Jelang Pertandingan Arsenal VS Tottenham HotspurLondon – Derby London akan tersaji di lanjutan Piala FA pada Minggu dini hari. Seperti dilansir dari SkySports (Jumat, 3/1/2014), Emirates Stadiu akan menjadi saksi bertemunya Arsenal dan Tottenham Hotspur. Sayangnya kedua tim sepertinya tidak akan memainkan kekuatan penuh demi menjaga kebugaran saat bermain di Premier League.

The Gunners yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah tidak akan menurunkan Aaron Ramsey dan Mesut Ozil. Bahkan kabarnya Oliver Giroud dan Alex Oxlade-Chamberlain juga diragukan tampil. Arsene Wenger dipaksa untuk memutar otak. Manajer asal Perancis ini memiliki opsi untuk menduetkan Theo Walcott dan Lukas Podolski di kini depan.

Di kubu Tottenham, Tim Sherwood yang baru saja menggantiukan Andre Villas-Boas dituntut untuk mempertahankan aura positif di timnya setelah sukses mempermalkan Manchester United di Old Trafford. Andre Townsend diperkirakan akan melakukan comeback di laga ini sementara Emmanuel Adebayor yang menjadi pahlawan kemenangan Spurs diragukan tampil. Derby ini akan berlangsung sengit jika melihat dari sejarah keduanya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)