Jelang Pertandingan Blackburn Rovers VS Manchester CityBlackburn – Manajer Manuel Pellegrini memiliki misi khusus untuk mempertahankan tren positif tim besutannya kala bertamu ke Ewood Park, markas Blackburn Rovers, pada Sabtu malam nanti. Seperti dilansir dari The Telegraph (Jumat, 3/1/2014), kali ini keduanya akan saling jegal di ajang Piala FA, kompetisi sepak bola tertua di dunia.

Beberapa punggawa Manchester City yang jarang ditutunkan di Premier League akan menggunakan kesempatan ini menunjukkan kemampuan terbaiknya. Kiper Pantilimon, Joleon Lescott, Jack Rodwell, Javi Garcia, dan youngster Boyata akan dimasukkan manajer Pellegrini ke starting line-up. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebugaran tim utama The Citizens. Sergio Aguero, Demichelis, Micah Richards, dan Jovetic dipastika menepi.

Sementara di kubu tuan rumah, kontras dengan The Citizen, Blackburn akan menurunkan kekuatan terbaik mereka. Namun yang diturunkan adalah pemain dengan tipe pertahanan terbaik sementara pemain tipe menyerang disimpan. Laga ini memiliki kemungkinan seri jika Blackburn benar-benar bermain negative football dan The Citizen tidak menurunkan striker utamanya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)