Akahkah Sony Meluncurkan Perangkat Berbasis Windows Phone?Tokyo – Sepertinya pada tahun ini, Sony akan ikut meramaikan pasar Windows Phone. Karena kabarnya untuk saat ini vendor telekomunikasi yang berasal dari Negeri Sakura tersebut masih menimbang kembali jika nantinya perangkat produksinya akan mendapatkan OS Windows Phone.

Seperti yang dikutip dari Softpedia, Sabtu (4/1/2014), tidak dipungkiri bahwa beredarnya kabar tersebut berasal dari orang-orang yang memiliki andil dalam pembicaraan diantara kedua Negara tersebut.

Dimana sumber tersebut sepertinya berasal dari orang dalam Microsoft ataupun Sony. Masih dari sumber yang sama mengungkapkan bahwa sepertinya perangkat Windows Phone ini masih dalam tahapan pertimbangan yang rencananya akan diluncurkan sekitar pertengahan pada tahun ini.

Bahkan sepertinya smartphone Sony yang berbasis Windows Phone ini diperkirakan berada di naungan dari brand Vaio. Tidak hanya Sony saja yang sepertinya akan menjadi target Microsoft agar dapat menggunakan Windows Phone, karena kabarnya ZTE juga akan menggunakannya.

Tidak dipungkiri bahwa ZTE memang bukan pendatang baru yang ada di pasaran Windows Phone. Walaupun sebenarnya ZTE juga pernah memproduksi OS dari Microsoft ini, hanya dalam kapasitas yang masih sedikit jumlahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)