Robert Lewandowski Resmi Susul Mario Gotze Ke Bayern MunchenMunchen – Teka-teki masa depan Robert Lewandowski di Signal Iduna Park terjawab sudah. Striker berkebangsaan Polandia itu ternyata lebih memilik untuk berkarir di Allianz Arena pada musim depan. Seperti dilansir dari situs resmi FC Bayern Munchen (Sabtu, 4/1/2014), Lewy, sapaan akrab Lewandowski yang memilik untuk tidak memperpanjang durasi kontraknya bersama Borussia Dortmund telah resmi menerima pinangan Bayern Munchen dengan status free transfer.

Lewy yang berusia 25 tahun ini akan menggunakan jersey merah kebanggaan Bavaria pada 1 Juli 2014 mendatang. Durasi kontrak sepanjang lima tahun akan mengikatnya di Allianz Arena hingga 30 Juni 2019.

Presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengaku senang dengan proses transfer Lewy. Legenda tim panzer Jerman itu bahkan memuji Lewy sebagai salah satu striker terbaik dunia. Proses tranfer ini tentunya akan semakin memanaskan hubungan antara Bayern dan Dortmund pasca “berkhianatnya” Mario Gotze pada musim lalu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)