Jelang Pertandingan Juventus VS AS RomaTurin – Juventus akan menjamu AS Roma di Juventus Stadium dalam lanjutan Serie A pada Senin dinihari nanti, kedua kubu jelas mengincar poin penuh untuk tetap berada dalam trek mengejar gelar scudetto. Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport (4/1/2014), saat ini AS Roma berada di peringkat ke-dua klasemen dan terpaut 5 poin dari Juventus yang menjadi pemuncak klasemen.

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengutarakan bahwa Giallorossi datang ke Turin untuk meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif belum terkalahkan di musim ini, apalagi mereka juga datang dengan kekuatan penuh menyusul pulihnya Florenzi dari cedera. Pertandingan pasti akan berjalan seru dengan dua klub kuat dan dukungan tifosi yang luar biasa, semoga yang terbaik yang meraih kemenangan. Garcia juga sempat mengungkapkan kekagumannnya pada Juve yang disebutnya sebagai tim yang komplit dari segi pelatih dan pemain.

Dari kubu Juve, pelatih Antonio Conte percaya bahwa Juve akan mengamankan poin penuh di kandang dan akan makin menjauh dari Roma di table klasemen. (Choirul Anam – www.harianindo.com)