Apple Akuisisi SnappyLabsCalifornia – Saat ini Apple dikabarkan kembali melakukan pembelian startup. Dimana untuk kali ini perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California ini berhasil menggaet SnappyLabs, sebuah pembuat aplikasi foto SnappyCam.
Tidak dipungkiri bahwa selama ini di iPhone memang aplikasi SnappyCam ini sangat popular. Walaupun beberapa waktu kemarin aplikasi ini sempat hilang dari iTunes. Banyak orang menyukai aplikasi ini dikarenakan dapat meringkus sebuah gambar yang memiliki resolusi penuh di 20-20 frame per detiknya.

Untuk diketahui bahwa SnappyLabs ini sendiri didirikan danjuga dioperasikan oleh Papandriopoulos. Sayangnya untuk saat ini berdasarkan laporan yang berasal dari TechCrunch, bahwa situs perusahaan dan juga akun twitter yang dimiliki oleh Papandriopoulos masih ditangguhkan keberadaannya.

Walaupun demikian sampai saat ini belum diketahui informasi secara terperinci terkait pembelian yang dilakukan oleh pihak Apple ini. Namun berdasarkan Sydney Morning Herald, di sebuah wawancara yang dilakukan bersama dengan Fairfax Media, memang pihak Papandriopoulos sudah membicarakan beberapa hal dengan sejumlah perusahaan termasuk didalamnya Apple yang berkaitan dengan pembelian sekitar bulan September 2013 kemarin.

Seperti yang dikutip dari Cnet, Minggu (5/1/2014), dari informasi yang beredar menyebutkan bahwa SnappyCam telah dijual dengan nominal sebesar USD1 di iTunes dan untuk saat ini di beberapa Negara aplikasi ini memiliki penjualan yang cukup tinggi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)