Vine Resmi Memiliki Versi WebsiteCalifornia – Untuk saat ini tidak dipungkiri bahwa twitter mulai memperluas ketersediaan atas aplikasi video nya yaitu Vine. Dimana sebelumnya memang Vine sudah meluncur di beberapa sistem operasi (OS) iOS, Android dan juga Windows Phone kini pada akhirnya Vine meluncur untuk versi website.

Seperti yang dikutip dari Softpedia, Senin (6/1/2014), untuk saat ini layanan video Vine sudah ada di vine.co dimana semua penggunanya dapat mengaksesnya. Nantinya para pengguna yang sudah memiliki akun Vine dapat langsung login di website tersebut.

Diharapkan dengan adanya website terbaru dari Vine ini, maka para penggunannya dapat dengan mudah menelusuri beragam fitur seperti feed, like, komentar, serta share. Tidak hanya itu saja, Anda dapat menyaksikan video dalam ukuran layar penuh serta dapat mengunjungi berbagai profil yang menjadi favorit yang ada di Vine.

Didalam website Vine ada juga mode TV, dimana untuk dapat mengaktifkannya Anda hanya mengaktifkan tombol kanan yang ada diatas feed. Jika sudah berfungsi nantinya akan muncul sebuah tampilan baru yang didalamnya menampilkan beragam video.

Selain itu twitter juga menambahkan bahwa nantinya beberapa bulan lagi akan ada banyak fitur yang disuguhkan di versi website. (Choirul Anam – www.harianindo.com)