Hewitt Optimis Menghadapi Australian OpenBrisbane – Pada awal tahun 2014 ini, Llyton Hewitt secara gemilang menyabet gelar juara. Petenis yang berasal dari Swiss ini telah berhasil mengantongi Brisbane International setelah berhasil mengalahkan Roger Federer dengan perolehan skor 6-1 4-6 6-3.

Alhasil dengan perolehan gelar ini membuat Hewitt semakin percayaan diri, terlebih lagi pada bulan ini akan dibuka grand slam Australian Open. Ia merasa yakin bahawa nanti dalam ajang tersebut dapat mempertahankan performanya untuk saat ini dan yakin dapat tampil secara agresif.

Seperti yang dilansir dari Eurosport, Senin (6/1/2014), Hewitt mengungkapkan bahwa jika nantinya dalam ajang tersebut ia dapat bermain seperti pekan ini, tentunya dapat memberikan kejutan tersendiri untuk petenis yang lainnya.

Memang dengan adanya kemenangan ini, diakui oleh Hewitt menambah kepercayaan dirinya. Karena dengan pencapaiannya ini membuktikan bahwa petenis yang berusia 32 tahun ini masih pantas bersanding dengan petenis-petenis dunia.
Alhasil dengan kemenangannya ini, Hewit kembali merefleksikan dirinya sendiri beberapa waktu lalu yang harus mengalami cedera dan menjalani operasi sebanyak lima kali yang terakhir kali dilakukan sekitar bulan Februari 2012 lalu.

Karena dengan pencapaiannya saat ini begitu menggembirakan setelah ia melampaui masa-masa sulit dikarenakan cedera yang dialaminya. Bahkan dahulunya sebelum dilakukan operasi sama sekali tidak ada jaminan ia dapat kembali bermain tenis. Sehingga kemenangannya ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)