Fitur Musik Baru untuk Pure Jongos Las Vegas – Ada satu hal yang membuat konsumen ragu-ragu untuk membeli produk wireless audio streaming “Pure Jongo”, yaitu fakta bahwa satu-satunya layanan musik streaming yang tersedia untuk perangkat audio ini hanya Pure Connect.

Seperti dilansir dari Stuff.tv (6/1/2014), Pure Connect adalah layanan music streaming berbayar, dan jelas hal ini merupakan kelemahan fatal. Nah, Pure akhirnya mengeluarkan sistem baru untuk Jongos yang tidak hanya dapat memutar lagu dari Pure Connect lagi, tetapi juga setiap layanan musik lainnya dan layanan streaming radio di luaran sana.

Berbeda dengan sistem yang ditawarkan produk audio streaming keluaran Sonos, yang mengharuskan pengguna mengakses layanan streaming secara langsung melalui internet, sistem yang dikeluarkan Pure kali ini memungkinkan pengguna untuk mengirim audio dari aplikasi apapun pada ponsel Android, iOS ataupun tablet ke Jongo melalui Bluetooth. Apalagi ditambah dengan aplikasi Caskeid Dev Kit yang memungkinkan pengguna untuk mengsinkronisasi beberapa speaker Jongos dari jarak jauh, misalnya dari beberapa ruangan berbeda di dalam rumah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)