Kaka Bangga Ikut Mencetak Sejarah Bagi RossoneriMilan – Bagi Kaka, pertandingan melawan Atlanta yang berlangsung pada Senin, 6 Desember kemarin merupakan pertandingan yang sangat spesial. Karena dengan tambahan sumbangan dua gol yang menggasak gawang Atlanta, maka Kaka berhasil mengumpulkan sebanyak 101 gol dalam kariernya bersama dengan Rossoneri.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Milan berhasil menggilas Atlanta dengan skor 3-0, dengan dua gol disumbangkan oleh Kaka. Tentunya pencapaian ini tidak hanya membanggakan untuk pemain yang memiliki nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini. Namun juga ia berhasil mencetak sejarah untuk klub yang telah dibelanya selama dua periode tersebut.

Seperti yang dilansir dari Football-Italia, Selasa (7/1/2014), Kaka mengungkapkan bahwa ia sangat senang dengan perolehannya tersebut. Bahkan ia juga mengaku senang dapat menjadi bagian dalam sejarah klub.

Kepada para wartawan, suami dari Caroline Celico ini juga sangat senang ketika para fans menyanyi, karena hal ini membuatnya memiliki perasaan yang luar biasa. Untuk diketahui bahwa musim ini adalah kali keduanya ia bergabung dengan klub yang memiliki julukan I Diavolo Rosso.

Memang sebelumnya di tahun 2003-2009, Kaka pernah membela Milan. Namun Real Madrid kemudian merekrutnya dan hampir selama empat musim ia bergabung disana. Lalu, di akhir musim panas kemarin, Milan kembali menggaet Kaka untuk pulang. Nah dengan bergabungnya Kaka bersama Rossoneri ini dapat menjadi pintu untuknya bergabung bersama dengan tim nasional Brasil untuk melangkah ke Piala Dunia. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)