Pelatih Sunderland Surprise Berhasil Mengalahkan UnitedSunderland – Pada leg pertama dalam ajang semifinal Capital One Cup, keberhasilan dari Sunderland mengalahkan Manchester United disambut gembira oleh Pelatih Sunderland, Gustavo Poyet. Dengan keberhasilan ini tentunya menjadi moment yang dimanfaatkan The Black Cats agar dapat mempertahankan trend positif ini dalam ajang Premier League.

Sebagaimana yang diketahui bahwa memang Sunderland dalam ajang Premier League menjadi juru kunci untuk dapat terhindar dari zona degradasi sehingga membutuhkan poin tambahan. Bahkan diakui oleh Poyet bahwa keberhasilan timnya mengalahkan tim papan atas sebuah surprise tersendiri dikarenakan selama ini menghadapai tim papan bawah justru mengalami kekalahan.

Seperti yang dilansir dari Sky Sport,Rabu (8/1/2014), Poyet mengungkapkan bahwa kejadian ini memang begitu aneh. Namun sepertinya pada saat berhadapan dengan siapapun sebaiknya cara bermainnya disesuaikan.

Diakui oleh Poyet memang bukan hal yang mudah untuk dapat mengalahkan United. Bahkan ia juga sempat bingung mengatur posisi para pemainnya ketika berhadapan dengan United. Karena tentunya berhadapan dengan United tentunya sebuah pertandingan yang cukup ketat.

Namun dengan berhasil mengalahkan United ini menjadi sebuah kesempatan timnya untuk dapat pergi ke Old Trafford. Karena jika berhasil masuk ke babak final, tentunya ini merupakan sebuah pencapaian yang cukup besar. Namun Poyet berjanji akan memberikan pertandingan yang terbaik. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)