Alonso Diperpanjang Masa Baktinya Bersama MadridMadrid – Terjawab sudah dimana pada akhirnya masa depan dari Xabi Alonso. Pada akhirnya gelandang dari Real Madird ini menyatakan kesetiaannya bersama dengan Los Blancos. Dengan adanya kepastian tersebut tentunya membuat El Real menjadi tenang.

Hal ini tidak lain dikarenakan entrenador Madrid, Carlo Ancelotti begitu mengharapkan agar pemain internasional dari Spanyol tersebut masih bisa bertahan lebih lama lagi di Santiago Bernabeu. Yang menariknya adalah apa yang diinginkan oleh Don Carletto ini ternyata sama dengan keinginan dari Cristiano Ronaldo.

Memang pemain yang memiliki julukan CR7 tersebut pernah mengungkapkan bahwa klub masih akan mempertahankan mantan pemain dari Liverpoll tersebut. Bahkan dalam keterangannya beberapa waktu lalu Ronaldo mengharapkan Alonso masih dapat bergabung bersama dengan tim.

Alhasil sepertinya apa yang diinginkan oleh Ronaldo tersebut berbuah hasil. Karena Alonso yang seharusnya pada akhir musim ini kontraknya habis, kini telah diperpanjang dalam kurun waktu dua tahun kedepan bersama dengan Madrid.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Kamis (9/1/2014), dalam akun twitternya Alonso memposting sebuah gambar stadion Bernabeu dengan memberikan keterangan bahwa di tempat itulah selama dua tahun kedepan akan menjadi rumahnya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)