PC Nano AMD Dipamerkan Dalam CES 2014California – Dalam ajang CES 2014 produsen prosesor AMD memamerkan produk terbarunya yaitu perangkat purwarupa (prototype). Dimana perangkat ini adalah PC Nano yang dipercaya menjadi PC Nano dengan ukuran super tipis.
Seperti yang dikutip dari Techspot, Kamis (9/1/2014), nantinya PC mini portable ini memang dirancang untuk dapat diletakkan di atas TV. PC ini memiliki desain yang ramping sama seperti Galaxy Note 3 dengan menggunakan OS Windows 8.1.

PC Nano ini juga memiliki kamera, WiFi, storage SSD 256GB, Bluetooth serta konektivitas DockPort. Berdasarkan laporan yang didapat, bahwa PC Nano yang diproduksi oleh AMD ini dapat juga mengoperasikan FIFA 14 dengan resolusi 1080p.

Ditambah lagi perangkat ini juga memiliki koneksi USB serta HDMI yang dapat dihubungkan dengan TV. Perangkat inovatif dari AMD ini merupakan PC yang memiliki ukuran smartphone dengan memiliki fitur lengkap serta dapat menjalankan game 3D dengan memiliki tampilan full HD.

Dari informasi yang beredar menyebutkan bahwa pihak AMD menyematkan APU dengan generasi yang terbaru yang memiliki tingkat voltase ultra rendah yang memiliki nama Mullins yang diletakkan pada perangkat PC mini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)