PES 2015 Tersedia untuk PS4Tokyo – Siapa yang tidak tahu Pro Evolution Soccer, yang lebih dikenal dengan PES atau Winning Eleven? Pecinta sepakbola, baik gamer maupun tidak, pasti pernah menjajal permainan videogame yang sangat mendekati realitas ini. Keluaran terbaru dari game ini, PES 2015, telah dikonfirmasi akan dirilis untuk Playstation 4.

Seperti dilansir dari IGN (Kamis, 9/1/2014), Konami, perusahaan pengembangan PES, menyampaikan hal tersebut lewat akun twitter resmi PES, yaitu @officialpes. Pada sebuah twit, mereka menyatakan bahwa PS 2015 tidak akan di rilis untuk next-gen konsol, tapi gamer masih dapat mengaksesnya di PS4.

Dengan hanya disebutkannya PS4, bisa jadi PES 2015 akan eksklusif hanya pada konsol tersebut. Sebagaimana, PES yang dirilis hanya untuk PS2. Tampaknya kemungkinan-kemungkinan lain masih akan terjadi, sesuai yang tertulis pada twit lanjutan mereka yang menyatakan bahwa saat ini mereka masih belum memiliki kejelasan tentang hal ini, namun update perkembangan terbaru akan terus mereka bagi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)