Beyond: Two Souls Capai 1 Juta CopyParis – Beyond: Two Souls, salah satu game kualitias tinggi eksklusif PS3, telah dilaporkan memperoleh angka penjualan sebesar 1 juta copy. Seperti dilansir dari Gamespot (Jum’at, 10/1/2014), Quantic Dream, perusahaan pengembang game tersebut, mengumumkan pada website mereka bahwa Beyond telah mencapai penjualan satu juta copy sesaat sebelum Natal tahun lalu.

Semenjak dirilis untuk PS3 pada 8 Oktober 2013 yang lalu, Beyond mampu mencapai angka penjualan sebesar 1 juta copy hanya dalam waktu 3 bulan saja. Namun demikian, perlu waktu untuk Beyond dapat menyamai game lain buatan Quantic Dream yang sama-sama luarbiasa dari segi kualitas, yaitu Heavy Rain, telah mencapai 3 juta copy sampai saat ini.

Wakil CEO Quantic Dream, Guillaume de Fondaumiere, mengungkapkan pada akun twitternya, bahwa Beyond: Two Souls terjual 70.088 copy hanya di Perancis saja, sebagai kota asal Quantic Dream, melampaui catatatan 12 mingguan dari Heavy Rain yang sementara ini menjadi bintang utama Quantic Dream. (Rani Soraya – www.harianindo.com)