Tanpa Kehadiran Alex Ferguson Di Old Trafford, MU Raih Kemenangan PentingManchester – Skuat David Moyes kali ini bisa meninggalkan lapangan dengan membusungkan dada. Pasalnya Manchester United baru saja meraih tiga poin atas Swansea City di Old Trafford. Seperti dilansir dari Daily Mail (Sabtu, 11/1/2014), meskipun tanpa dukungan langsung dari sang mantan manajer, Sir Alex Ferguson, di bangku penonton, United tampil trengginas meskipun sempat mendapat tekanan dari tamu di babak pertama. Kendati banyak peluang lahir dari kedua tim, babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Patrice Evra cs langsung meningkatkan intensitas permainan begitu peluit tanda babak kedua dimulai. Alhasil gol pertama pun lahir di menit ke-47 melalui kaki Antonio Valencia memanfaatkan bola rebound Shinji Kagawa. Danny Welbeck sukses menggandakan keunggulan Setan Merah d menit ke-59 melalui gol cantiknya.

Meskipun kalah dari segi penguasaan bola, United terlihat lebih efektif di lini depan. Sementara Swansea hanya mengandalkan serangan sporadis yang tidak begitu membahayakan gawang David De Gea. Berkali-kali Wilfred Bony cs melakukan kesalahan passing yang dengan mudah dipotong oleh pemain United. Dengan hasil ini MU sukses memutus rantai hasil negatif setelah kalah tiga kali beruntun di semua ajang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)