Iniesta Tak Dapat Berbuat Banyak saat Bertemu AtleticoMadrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berhasil meredam pergerakan lini tengah Barca saat pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 0-0 tadi malam. Andres Iniesta menjadi korban dari taktik yang diterapkan Simeone, pemain kreatif Barcelona ini terus-menerus dijegal oleh skuad Los Rojiblancos. Seperti dilansir dari Marca (Minggu, 12/1/2014), Iniesta terpaksa diganti setelah istirahat babak pertama sebagai tindakan pencegahan setelah benturan keras di lututnya.
Pada pertandingan semalam Iniesta tak diberikan kesempatan untuk menunjukkan sentuhan magisnya. Setiap kali mendapat bola, pemain timnas Spanyol itu harus bersiap untuk menghadapi jegalan dan tekanan dari para pemain Atletico.

Puncaknya ketika Gabi melakukan tackle pada Iniesta dan terjadi benturan di lutut dan ia harus mendapat perawatan medis di pinggir lapangan. Meski dapat kembali bermain, pelanggaran yang ditujukan padanya tidak juga berhenti. Saat jeda istirahat, Tata Martino memutuskan untuk mengganti Iniesta dengan memasukkan Messi, namun skor akhir tidak berubah 0-0.

Menurut salah seorang sumber di internal Barca, Iniesta mengalami memar di lutut dan harus diganti sebagai tindakan pencegahan dari cedera yang lebih serius. Dia akan menjalani tes medis lebih lanjut pada Minggu ini untuk mengetahui keadaan lututnya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)