Sharapova Senang Dapat Kembali Tampil Dalam Grand SlamMelbourne – Seusai cedera bahu yang dialami, akhirnya Maria Sharapova mengaku sudah siap untuk kembali lagi bermain.Terlebih lagi menjelang Australia Open yang menjadi ajang grand slam yang pertama yang akan di helat pada tahun ini, petenis asal Rusia ini menyambutnya secara antusias.

Sebagaimana yang diketahui bahwa cedera bahu yang dialami oleh Sharapova membuatnya harus absen dalam berbagai pertandingan hampir selama empat bulan. Sehingga dengan pengalamannya tersebut petenis yang berusia 26 tahun ini berharap dapat mendulang kesuksesannya ketika meraih empat gelar grand slam terdahulunya.

Memang keinginan dari Sharapova ini bukan hanya omong kosong semata.Hal ini dibuktikan dirinya dengan masih dapat bersaing dengan petenis terbaik dunia. Dimana kala itu dalam partai final di turnamen Brisbane International, sayangnya Sharapova harus mengakui akan keunggulan dari Serena Williams.

Seperti yang dikutip dari ESPN, Minggu (12/1/2014), Sharapova mengungkapkan bahwa keberadaannya di grand slam membuatnya cukup senang. Terlebih lagi ia mengakui sudah mendapatkan permainannya kembali walaupun ini menjadi ajang pertamanya setelah cedera yang dialaminya.

Karena memang di awal pertandingan, ia sempat menurunkan harapannya dan bersikap realitas realistis. Sehingga dalam turnamen tersebut diakui oleh Sharapova ia harus berusaha ekstra keras. (Choirul Anam – harianindo.com)