Update untuk Battlefield 4 PCStockholm – Game first-person-shooting Battlefield 4 versi PC telah mendapatkan paket update terbarunya. Seperti dilansir dari Gamepsot (Senin, 13/1/2014), paket update tersebut berfokus pada stabilitas dan keseimbangan system, gangguan grafis, dan pengaturan kecepatan permainan.

Sebagai tambahan lain, patch tersebut memperbaiki bug berupa ikon ranking pemain yang sebelumnya tidak terupdate dengan baik serta terdapat tambahn damage sebanyak 25% untuk senjata cannon 20mm dari Stealth Jet. Total terdapat sekitar 13 update yang diberikan oleh EA Digital Illusions Creative Entertainment, selaku pengembang game tersebut.

Meski dengan adanya update tersebut, tidak lantas menyelesaikan beberapa masalah lama dari Battlefield 4. Player dan reviewer telah menemukan bahwa masih saja terjadi masalah in-game. Beberapa di antaranya adalah framerate yang iba-tiba merosot — melambatkan proses kerja grafis, dan hilangnya hit marker pada layar pemain. (Rani Soraya – www.harianindo.com)