Maria Sharapova Tundukkan Bathanie Mattek-SandsMelbourne – Kembali setelah cedera bahu, petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, berhasil mengalahkan lawannya petenis Amerika, Bathanie Mattek-Sands, dalam laga Australian Open 2014. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 14/1/2014), Sharapova menundukkan lawannya itu dalam waktu 1 jam 39 menit.

Sharapova unggul dahulu dengan 4-0, namun setelah itu performanya mulai tidak stabil. Dia hanya berhasil mendaratkan 53 persen dari servis pertamanya, dan melakukan 9 kali double fault. Mattek-Sands memanfaatkan momen itu untuk bangkit 2-4 di set pertama sebelum akhirnya Sharapova berhasil bangkit lagi dan memenangkan set tersebut dalam 48 menit.

Di set kedua, pertandingan berjalan ketat 4-4. Giliran Mattek-Sands yang goyah, dengan double fault yang membuatnya kalah. Sharapova akhirnya menutup set tersebut dengan servis-servis beratnya yang juga membawa dirinya memenangi pertandingan itu.
Sharapova akan berhadapan dengan petenis Italia, Karin Knapp, yang sebelumnya mengalahkan petenis Argentina Paula Ormaechea, pada putaran kedua nanti. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)