Andy Murray Tidak Mengenal Karakteristik Lawannya, Vincent Millot

Andy Murray

Sidney – Any Murray mengaku tidak tahu apa-apa tentang lawannya di putaran kedua Autralian Open 2014 nanti, Vincent Millot. Seperti dilansir dari Sky Sports (Rabu, 15/1/2014), Murray dan timnya tengah sibuk mencari video rekaman tentang calon lawannya yang kidal tersebut.

Murray diprediksi akan kesulitan melawan Millot, yang sempat mengalahkan petenis Wayne Odesnik pada putaran pertama, yang kemudian pertandingan itu menjadi pembicaraan dikalangan petenis lainnya. Murray mengatakan bahwa dirinya tahu tentang Millot yang bertangan kidal namun dirinya belum pernah bermain maupun berlatih bersamanya. Dia pun belum melihat satupun pertandingan Millot, sehingga tidak mengenal gaya permainannya.

Berita baik untuk Murray, dia tidak harus bermain di tengah terik matahari Melbourne, karena pertandingannya dijadwalkan malam. Berita baik lain, proyeksi tabel klasemen dan lawan-lawan Murray yang akan datang diprediksi akan memuluskan langkahnya. Calon-calon lawan seperti Stephane Robert, Michal Przysiezny, Blaz Rola, dan Martin Klizan dianggap bukan penghalang berarti. Murray ingin cepat menyelesaikan semuanya dan bersiap fokus untuk menghadapi lawan semacam Roger Federer atau Jo-Wilfried Tsonga. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)