Juan Martin del Potro Ditaklukkan Roberto Bautista AgutMelbourne – Petenis Juan Martin del Potro kalah dalam laga 5 set pada lanjutan Autralian Open 2014 ketika melawan Roberto Bautista Agut. Seperti dilansir dari Sky Sports (Kamis, 16/1/2914), dirinya kalah dengan skor 4-6, 6-3, 5-7, 6-4, dan 7-5.

Del Potro, yang sempat memenangkan kompetisi pemanasan di Sidney kemarin, harus tersingkir setelah kalah dua kali, sebelumnya oleh Lleyton Hewitt. Petenis Argentina tersebut memuji performa Bautista Agut, yang harus melawan Beniot Paire pada laga selanjutnya.

Del Potro mengatakan bahwa dirinya sebenarnya cukup dekat dengan kemenangan. Namun pada tiap kesempatan yang ia raih, Bautista Agut selalu dapat bertahan dan membalas. Dia menambahkan bahwa terkadang mungkin kontestan favorit juga bisa jatuh di awal kompetisi, seperti saat Federer gugur pada Wimbledon dan beberapa petenis terkenal lainnya. Namun dirinya masih positif dan akan mencoba yang terbaik pada tahun ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)