Burdisso Berhasrat untuk Segera Tinggalkan RomaRoma – Pemain bertahan AS Roma, Nicolas Burdisso, telah mengungkapkan keinginannya untuk segera meninggalkan Giallorossi pada jendela transfer Januari ini.

Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Kamis, 16/1/2014), bek tengah yang sekarang berusia 32 tahun memang tidak memiliki banyak kesempatan bermain di musim ini sejak kedatangan pelatih baru AS Roma, Rudi Garcia. Untuk memenuhi ambisinya untuk dapat tampil di Piala Dunia yang akan diadakan di Brasil pada musim panas nanti, maka mutlak bagi Burdisso untuk mencari klub baru yang dapat memberinya jaminan untuk bermain secara reguler.

Burdisso mengungkapkan bahwa dirinya telah memutuskan untuk meninggalkan Roma, tapi dia juga menegaskan tidak kembali ke Argentina dan akan tetap bermain di Eropa bersama klub yang mau memainkannya di tim utama.

Burdisso hanya bermain dalam lima pertandingan Serie A bersama AS Roma dari awal musim ini, dia juga telah dikaitkan dengan beberapa klub seperti Genoa dan Sampdoria yang memang sedang mencari pemain di posisi bek tengah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)