Target Rossi Dapat Naik Podium Setiap PekanJakarta – Kembalinya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mengunjungi Jakarta disambut antusiasme fans yang cukup banyak. Kedatangan keduanya untuk kali ini berbeda dengan even yang sebelumnya. Untuk kali ini kedua pembalap tersebut akan mengenalkan motor terbarunya dalam menyambut MotoGP 2014.

Pada akhirnya pihak media Indonesia melihat penampilan terbaru dari M1. Memang secara sepintas hanya sedikit yang berbeda dari penampilan motor yang dahulu. M1 untuk kali ini memiliki warna putih yang lebih dominan.

Dengan gaya motor yang terlihat lebih elegan membuat Rossi semakin percaya diri. Seperti yang dikutip dari Crash, Sabtu (18/1/2014), Rossi mengakui bahwa untuk musim ini menjadi sangat penting baginya, terlebih lagi untuk memulai musim ini Jakarta menjadi tempat perkenalan motor terbarunya diluar Eropa.

Pembalap yang berasal dari Italia ini juga mengaku senang dengan motor terbarunya ini. Warna putih yang dominan tanpa mengurangi ciri khas Yamaha membuat motor ini sangat elegan. Tidak dipungkiri bahwa kembalinya Rossi ke Yamaha membuat performa dari The Doctor semakin baik.

Bahkan matan pembalap Ducati ini berhasil memecahkan kemenangan di MotoGP Belanda dan berhasil enam kali naik ke dalam podium. Hal ini ternyata belum membuat Rossi merasa puas. Bahkan untuk musim yang akan datang, ia menargetkan lebih baik dari tahun lalu untuk dapat lebih kompetitif dan berhasil naik ke podium untuk setiap pekannya.

Ditambah lagi dengan kehadiran motor terbaru dari Yamaha, diyakininya dapat membantu memberikan performa yang terbaik di musim ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)