Juventus Tawarkan Pemain Mudanya ke InterTurin – Juventus dikabarkan telah menawarkan salah satu pemainnya ke Inter pada jendela transfer Januari, tapi klub asal kota Milan itu telah menolak untuk mencapai kesepakatan tersebut. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Sabtu, 18/1/2014), spekulasi tentang rumor kepindahan Isla ke Nerazzurri telah beredar sejak musim panas tahun lalu, tetapi tidak ada kesepakatan yang terjadi karena Isla lebih memilih untuk tetap bertahan bersama Bianconeri.

Menurut info yang beredar, Juventus memang telah menawarkan kembalo pemain berkebangsaan Chili itu ke Inter, tetapi tampaknya Inter sudah tidak lagi tertarik untuk mendatangkan Isla dan menolak kesepakatan apapun, karena diduga Inter telah memenangkan tanda-tangan dari pemain Torino, Danilo D’Ambrosio.

Sejak bergabung bersama Juventus dari Udinese pada musim panas 2012, Isla tak banyak mendapat kesempata bermain, bahkan sepanjang musim ini saja dia hanya membuat tujuh kali penampilan di ajang Serie A. (Choirul Anam – www.harianindo.com)