Andy Murray Melaju ke 16 Besar Australian Open 2014Melborune – Andy Murray, petenis Inggris, lolos ke babak 16 besar setelah berhasil mengalahkan Feliciano Lopez. Seperti dilansir dari Sky Sports (Sabtu, 18/1/2014), petenis no. 1 Inggris itu mengungkapkan kepuasannya setelah berhasil menang pada pertandingan terberatnya itu sejak kembali dari operasi.

Murray mengatakan kondisinya cukup prima dan dirinya tidak mendapatkan masalah yang berarti pasca operasi itu. Oleh karena itu, laga berat melawan Lopez dapat dilalui dengan baik. Murray sendiri sudah memenangi 7 pertandingan sebelumnya melawan Lopez. Murray menambahkan bahwa meski dia memiliki rekor bagus saat melawan Lopez, lawannya itu bukan petenis yang mudah dikalahkan.

Murray akan berhadapan dengan Stephane Robert, seorang veteran Challenger Tour. Robert sempat kalah saat pertandingan kualifikasi, namun berhasil mendapat “lucky loser ticket”, sehingga masih berkesempatan untuk melanjutkan langkah di Autralian Open ini. (Galang Kenzie ramadhan – www.harianindo.com)