Jelang Pertandingan AC Milan vs Hellas VeronaMilan – Pertandingan nanti malam akan menandai era baru AC Milan di bawah komando pelatih barunya, Clarence Seedorf. Seperti dilansir dari Sport Pulse (Sabtu, 18/1/2014), Seedorf yang baru saja ditunjuk menjadi pelatih menggantikan posisi Massimiliano Allegri, akan menjalani debut karirnya sebagai pelatih saat AC Milan menjamu Hellas Verona di San Siro.

Sejatinya Seedorf sama sekali belum memiliki pengalaman melatih, mengingat dia baru saja pensiun sebagai pemain setelah menerima tawaran melatih Milan dari Adriano Galliani dan Barbara Berlusconi pada pertengahan Minggu kemarin. Jadi akan sangat berlebihan jika berharap keajaiban akan langsung turun dan Milan langsung tampil mendewa.

Seedorf memang berjanji akan membawa Milan kembali ke performa terbaik, namun mereka harus menjalani tes awal menghadapi Hellas Verona. Pertahanan Il Rossoneri yang musim ini tidak stabil harus berhati-hati pada Luca Toni dan bintang muda Jorginho Frello yang telah mengemas tujuh gol di Seria A musim ini, sama dengan capaian Mario Balotelli. Selain itu pelatih Verona, Andrea Mandorlini, akan menurunkan skuad utama mereka, sedangkan Seedorf masih dipusingkan dengan cederanya Kevin Constant, Ignazio Abate, Sulley Muntari, Stefan El Shaarawy dan Giampalo Pazzini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)