Clarence Seedorf Inginkan Hernan Crespo untuk Bergabung di MilanMilan – Hernan Crespo mengungkapkan jika pelatih baru AC Milan, Clarence Seedorf, telah menghubungi dirinya untuk bergabung dengan staff kepelatihan AC Milan. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Sabtu, 18/1/2014), sebelumnya sejak kedatangan Seedorf di San Siro memang telah beredar spekulasi mengenai kemungkinan untuk kembalinya mantan striker Rossoneri tersebut dan sekarang Crespo telah membenarkan rumor tersebut.

Crespo melanjutkan bahwa Seedorf memang mengajaknya untuk berkolaborasi melatih AC Milan. Ada tiga opsi yang mungkin dilakukan Crespo, bersedia untuk mulai melatih saat ini juga, mulai melatih bulan Juli nanti atau tidak sama sekali. Menurut Crespo, tawaran dari Seedorf merupakan opsi yang menarik, tapi sejauh ini belum ada kesepakatan yang terjadi.

Nantinya jika Crespo bersedia bergabung menjadi staff pelatih Rossoneri, dia akan mengisi posisi sebagai pelatih khusus striker. (Choirul Anam – www.harianindo.com)