Murray Melaju ke Babak Keempat Australian Open 2014Melbourne – Dalam perhelatan Australian Open 2014, Andy Murray berhasil mengalahkan Feliciano Lopez dan berhasil melenggang ke babak empat besar. Alhasil dengan perolehannya ini membuat petenis yang berasal dari Inggris ini merasa optimis dengan masa depannya.

Bahkan dengan kemenangannya kali ini adalah sebuah pencapaian besar di kariernya setelah beberapa waktu lalu menjalani operasi punggung. Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Minggu (19/1/2014), Murray mengungkapkan bahwa perolehannya pada hari ini adalah langkah yang cukup besar. Hal ini dikarenakan Felliciano merupakan pemain 30 top dunia yang tentu akan sangat sulit untuk mengalahkannya.

Namun petenis terbaik dari Inggris ini berhasil mengalahkan Felliciano dengan perolehan skor 7-6, 6-4, dan 6-2, dibawah teriknya cuaca panas dari kota Melbourne. Petenis yang saat ini berusia 26 tahun itu juga memberikan pujian kepada Felliciano, sebagai lawan yang untuk dikalahkan bukan merupakan hal yang mudah.

Felliciano termasuk lawan yang memiliki tipikal permainan yang berbeda dari lawan-lawan Murray sebelumnya. Sehingga dengan perolehannya saat ini tentunya ini merupakan sebuah tes yang cukup baik, ketika ia ternyata masih memiliki kemampuan untuk mengalahkannya, ungkap Murray.

Lebih lanjut, di babak keempat, Murray akan berhadapan dengan Stephane Robert, seorang petenis yang berasal dari Perancis. Dimana sebelumnya Robert berhasil mengalahkan Martin Klizan dengan perolehan skor sebesar 6-0, 7(7)-6(2), 6-4. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)