Kematian Istri Menteri India TerkuakNew Delhi – Meninggalnya istri Menteri India, Shashi Tharoor memang mengejutkan banyak pihak. Dimana Sunanda Pushkar ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel bintang lima yang ada di Negeri Taj Mahal tersebut.

Terkait tewasnya sang istri, ada sedikit kronologi kejadian yang terkuak ke publik. Seperti yang dilansir dari Reuters, Minggu (19/1/2014), sebelum meninggal, memang Sunanda sebagai istri ketiga dari Tharoor berhasil menguak perselingkuhan yang telah dilakukan oleh suaminya sendiri.

Bahkan dari keterangan seorang pembantu Tharoor terungkap bahwa memang pada minggu ini tuannya telah membooking sebuah kamar di hotel mewah dikarenakan masih ada renovasi bungalow yang dimilikinya tepatnya yang ada di Delhi.

Tepat pada hari Jumat (17/1) kemarin, Tharoor menghadiri sebuah sidang Partai Kongres yang ada di ibu kota. Namun sayang sekembalinya dari kota, Tahroor menemukan pintu kamar dalam keadaan terkunci. Pada saat ia masuk dengan membuka paksa kamar hotel, istrinya sudha tergeletak tidak bernyawa.

Atas meninggalnya Sunanda, seorang wartawan Pakistan yang bernama Tarar, mengaku terkejut dan mengungkapkannya dalam akun twitternya “ Ya Tuhan “. Tarar juga menambahkan ocehannya di twitter dengan kejadian ini terlalu tragis, semoga istirahat dengan tenang”.

Untuk diketahui bahwa sekitar awal tahun lalu, memang Tharoor dipaksa mengundurkan diri dari jabatan Menterinya dikarenakan adanya tuduhan kepemilikan saham di sebuah perusahaan yang beserta tim kriket yang ada di Indian Premier League. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)