Starter Pack Game Disney Infinity Terjual 3 Juta UnitBurbank – game buatan Disney yang berjudul Disney Infinity berhasil menjual starter pack-nya sebanyak 3 juta unit ke seluruh dunia sejak diluncurkan 18 Agustus lalu. Seperti dilansir dari Gamespot (Minggu, 19/1/2014), dilaporkan oleh NPD, sebuah badan riset market, Disney menjual 551 ribu unit pada Desember saja, dengan tiap unitnya dihargai 75 dollar atau 900 ribu rupiah.

James Pitaro, presiden dari Disney Interactive, mengatakan kepada pers bahwa hasil tersebut jauh menembus gol perusahaannya. Dia mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat senang karena game tersebut diterima oleh masyarakat. NPD juga melaporkan bahwa Disney Infinity menempati penjualan game “fisik” (bukan download dan pembayaran via transfer rekening) terbaik ke-10 dunia.

Disney Infinity dianggap menjadi penyelamat dari Disney Interactive—divisi game untuk raksasa entertainment Disney, yang sempat goyah karena kerugian sekitar 60 juta dollar atau senilai dengan 720 miliar rupiah. (Rani Soraya – www.harianindo.com)