Real Betis Langsung Tunjuk Pelatih Baru setelah Dibantai Real MadridSevilla – Pihak manajemen Real Betis langsung mengambil langkah tegas dengan memecat pelatih Juan Carlos Garrido seiring kekalahan memalukan 5-0 dari Real Madrid di kandang mereka sendiri. Seperti dilansir dari Marca (Minggu, 19/1/2014), mantan pemain sepak bola Argentina, Gabriel Calderon, langsung ditunjuk untuk mengisi kursi panas pelatih Real Betis.

Juan Carlos Garrido hanya mampu bertahan 1 bulan menangani Real Betis, dia dipecat lantaran dianggap gagal mengangkat kinerja tim dengan hanya berhasil meraih satu kali hasil imbang dalam lima pertandingan liga, selain itu Betis juga tersingkir dari ajang Copa del Rey setelah kalah dari Atletico Madrid.

Pergantian pelatih ini merupakan yang kedua kalinya dalam jangka waktu di bawah dua bulan ini. Pelatih sebelumnya, Pepe Mel yang saat ini melatih West Bromwich Albion, dipecat pada awal Desember 2013 sebelum digantikan Garrido. Penggemar Betis sebenarnya masih menginginkan Pepe Mel untuk bertahan setelah melatih Betis sejak tahun 2010. (Choirul Anam – www.harianindo.com)