Update 13GB untuk Dead Rising 3San Fransisco – Game bertema zombie lainnya dari Capcom, Dead Rising 3, mendapatkan update terbarunya berupa paket DLC (DownLoadable Content). Seperti dilansir dari Gamepsot (Senin, 20/1/2014), update terbaru tersebut berukuran raksasa, yaitu 13GB.

Begitu besarnya update tersebut, membuat studio manajer Xbox, Mike Ybarra berkomentar di akun twitter-nya, mengatakan bahwa dirinya kaget dengan ukuran besarnya update tersebut, namun buatnya tidak terlalu masalah karena dirinya memiliki akses internet berkecepatan 110mbps.

Update ini merupakan yang pertama bagi Dead Rising 3, bertajuk Operation Broken Eagle, yang dijadwalkan rilis tanggal 21 Januari. Nantinya, akan ada 4 update yang bisa di download. Spekulasi yang beredar di kalangan gamer, update berukuran besar itu adalah bentuk persiapan Dead Rising 3 untuk menerima rangkaian update lainnya yang akan datang. Pihak Capcom sendiri belum mengumumkan secara resmi apa saja isi dari update tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)