Fujifilm keluarkan Teaser untuk Kamera X-Series TerbaruTokyo – Fujifilm mengeluarkan teaser kamera X-Series terbaru yang akan dirilis pada 28 Januari 2014 dan memiliki desain layaknya kamera DSLR. Seperti dilansir dari Popular Photography Magazine (Senin, 20/1/2014), Fujifilm mengeluarkan teaser tersebut bertepatan dengan hari berdirinya Fujifilm pada tanggal 20 Januari.

Belum ada rincian resmi terkait spesifikasi yang tersedia untuk kamera ini, tapi dapat dilihat jelas dari gambar di teaser bahwa ada beberapa fitur tambahan pada body kamera, yang paling jelas terlihat adalah tambahan built-in electronic viewfinder.

Dari segi control kamera tampaknya Fujifilm masih mempertahankan gaya retro, dengan tiga handle manual utama, yaitu untuk mengatur exposure, ISO, dan shutter speed. Ada juga tambahan tombol WiFi. Singkatnya, dengan beberapa fitur baru dan tampilan yang klasik namun tetap asik, kamera X-Series terbaru ini tampaknya memang tepat sebagai kamera yang didedikasikan untuk menandai 80 tahun perjalanan Fujifilm. (Choirul Anam – www.harianindo.com)