Gol Gervinho Singkirkan Juventus dari CoppaRoma – AS Roma berhasil mengkandaskan Juventus dari ajang Coppa Italia dengan skor 1-0 di Olimpico Stadium, kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan 3-0 dari Juventus di liga pada awal bulan Januari kemarin. Seperti dilansir dari Eurosport (Selasa, 21/1/2014), Gervinho menjadi pahlawan dengan mencetak gol kemenangan bagi Roma di menit ke-79 dengan tendangan voli yang akrobatik menyambut umpan silang dari Kevin Strootman, gol ke gawang Juventus tadi malam juga menjadi jawaban Gervinho atas segala kritikan yang menyebut dirinya payah dalam penyelesaian akhir.

Pelatih Juventus, Antonio Conte, tetap merasa puas dengan permainan timnya walaupun harus kalah dari Roma. Dia menganggap bahwa pertandingan semalam berjalan imbang, Juve hanya kurang beruntung karena harus kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

Kapten AS Roma, Francesco Totti, menambahkan bahwa dengan kemenangan ini menunjukkan Roma tidak kalah kelas dengan Juve, dan jika mereka dapat mempertahankan performa bukan tidak mungkin akan membuat kejutan di akhir musim nanti.
Pada semifinal nanti Roma akan menghadapi rival yang tidak kalah berat, Napoli atau Lazio, yang baru akan menjalani laga perempatfinal pada Rabu pekan depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)