Desain Baru Karakter Ras Manusia Perempuan pada World of WarcraftIrvine – Terus berusaha meningkatkan kualitas game buatannya, Blizzard Entertainment, sedang mendesain ulang karakter ras perempuan dalam game mereka World of Warcraft (dikenal dengan WoW). Seperti dilansir dari Polygon (Kamis, 23/1/2014), desain baru tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan expansion berikutnya.

Senior art director dari WoW, Chris Robinson, mengatakan bahwa tujuan desain baru ini akan memberikan semacam nyawa baru ke dalam karakter tersebut. Desain baru itu akan mendapat titik poligon lebih banyak, peningkatan resolusi tekstur, dan penambahan “tulang” yang memungkinkan animasi gerakan dan ekspresi wajah yang lebih luwes dan realistis. Teknologi yang dipakai sama dengan yang ditemukan pada game Mists of Pandaria.

Joe Keller, senior character artist dari WoW, menambahkan bahwa desain baru ini akan memberikan lebih banyak definisi otot dan memperkuat kepribadian dari karakter lewat ekspresi wajah, tanpa merubah tema dan spirit dari desain originalnya. Untuk perilisannya sendiri, diperkirakan akhir tahun ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)