Pentagon Mengklarifikasi Kabar Terkait Kontrak Baru dengan BlackberryWashington DC – Hanya berselang dua hari dari berita yang menyebutkan jika Blackberry telah mendapatkan kontrak baru dengan Departamen Pertahanan Amerika Serikat berupa pemesanan sejumlah 80.000 ponsel, pihak Pentagon langsung mengklarifikasi kebenaran berita tersebut.

Seperti dilansir dari CNET (Kamis, 23/1/2014), Departemen Pertahanan AS mengkonfirmasi pada Kamis kemarin bahwa ponsel sejumlah 80.000 unit tersebut adalah kondisi eksisting saat ini dan merupakan kontrak lama mereka dengan Blackberry, hingga saat ini Departemen Pertahanan AS dan Blackberry bahkan belum membicarakan mengenai kontrak untuk memperbarui ponsel/gadget pegawai di Pentagon.

Blackberry sebelumnya memang dikenal memiliki kontrak eksklusif dengan beberapa institusi Pemerintahan di Amerika Serikat. Namun terkait kebenaran berita ini, Blackberry belum memberikan konfirmasi lebih lanjut, mungkin karena mereka merasa diuntungkan karena dengan beredarnya berita ini nilai saham mereka kembali naik. (Choirul Anam – www.harianindo.com)