Update Terbaru untuk WarframeLondon – Update terbaru untuk game online free-to-play Warframe telah dapat diperoleh untuk PS4. Seperti dilansir dari Polygon (Jum’at, 24/1/2014), dalam update tersebut akan diberikan tambahan armor baru, dan beberapa penambahan fitur kustomisasi kontroler, dan piala/trophy baru.

Dalam update bertajuk The Cicero Crisis tersebut, terdapat karakter baru bernama Oberon, seorang Paladin Warframe dengan kemampuan untuk men-support teman satu tim dengan skill bernama Renewal. Selain itu, update verseri 11.5 itu juga akan menambahkan 20 trophy baru. Untuk update kontroler, pemain sekarang dapat mengatur DualShock 4 mereka sesuai dengan yang mereka inginkan, dengan ratusan kemungkinan variasi. Atau jika tidak ingin repot, bisa dikembalikan ke pengaturan awal.

Producer dari Digital Extremes, Pat Kudirka, mengatakan bahwa update ini akan mendorong player untuk meningkatkan kualitas equipment dari karakter mereka, membuatnya di Foundry, dan ikut dalam permainan yang kooperatif. (Rani Soraya – www.harianindo.com)