Clarence Seedorf Puji Semangat Tarung AC MilanCagliari – AC Milan dengan mati-matian berhasil merebut kemenangan dari Cagliari berkat dua gol di penghujung laga yang masing-masing dicetak oleh Mario Ballotelli (menit ke-87) dan Giampaolo Pazzini (menit ke-89), pertandingan pun berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AC Milan.

Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Minggu, 26/1/2014), kubu tuan rumah berhasil unggul terlebih dulu melalui gol yang dicetak Marco Sau di menit ke-28 memanfaatkan kesalahan kiper Marco Amelia. Kemenangan Cagliari yang sudah di depan mata langsung dibuyarkan oleh gol dari Ballotelli dan Pazzini ketika waktu normal hanya tersisa kurang dari 5 menit.

Clarence Seedorf tampak sangat sumringah menyambut hasil akhir tersebut dan memuji skuadnya telah menunjukkan semangat pantang menyerah yang luar biasa di pertandingan tersebut. Dengan kemenangan ini Il Rossoneri mulai merangkak naik ke peringkat sembilan klasemen sementara Serie A. (Choirul Anam – www.harianindo.com)