Thohir : Inter akan Segera Evaluasi Perkembangan Transfer PemainMilan – Presiden Internazionale, Erick Thohir, mengungkapkan akan segera melakukan evaluasi terhadap kinerja Inter di jendela transfer musim dingin dan akan kembali bergerak aktif mencari pemain pada Senin ini. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Minggu, 26/1/2014), kinerja Erick Thohir sebagai presiden baru Inter kembali menjadi sorotan setelah gagal mendatangkan sejumlah pemain termasuk proses transfer pertukaran Guarin dengan Vucinic.

Erick Thohir, yang merupakan pebisnis asal Indonesia, mengungkapkan pada media di Giuseppe Meazza dalam sebuah kesempatan sebelum laga antara Inter menjamu Catania pada Minggu malam bahwa manajemen Inter akan melakukan pertemuan pada hari Senin untuk evaluasi dan membahas strategi mereka untuk mendatangkan pemain berkualitas pada transfer Januari ini.

Saat ini posisi Inter makin melorot ke peringkat enam klasemen Serie A setelah hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam delapan laga terakhir d Serie A. (Choirul Anam – www.harianindo.com)