Titanfall Versi BetaSherman Oaks – game first-person-shooting yang sedang diantisipasi baru-baru ini, Titanfall, memiliki kemungkinan untuk dirilis versi beta-nya (versi percobaan). Seperti dilansir dari Gamespot (Senin, 27/1/2014), sebuah materi promosi yang baru-baru ini bocor mengindikasikan kebenaran hal tersebut. Kabar tersebut diperkuat dengan “aksi iming-iming” yang dilakukan oleh petinggi perusahaan pengembang Respawn Entertainment , Vince Zampella. Zampella mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan ada pengumuman resmi, tidak akan ada orang yang bisa menebak hal apa yang akan dimumumkan tersebut.

Dari materi promosi yang bocor, entah sengaja maupun tidak, tersebut dikatakan bahwa Titanfall versi beta bisa didapatkan dengan memesan pre-order game “resmi”-nya lewat GameStop untuk AS dan lewat Micromania untuk Perancis. Sebenarnya hal ini tidak begitu mengagetkan, sebab Zampella pernah mengatakan untuk merilis versi beta Titanfall. Rilis resmi game ini sendiri adalah pada 11 Maret 2014, eksklusif untuk Xbox 360, Xbox One, dan PC. Game Titanfall tidak akan dirilis di PS maupun Nintendo, namun sekuel-nya mungkin saja.

Sebagaimana diketahui, fungsi dari versi beta sebuah game adalah untuk menyerap feedback dan bug/eror yang ditemukan player saat memainkan game tersebut, agar ketika game-nya resmi rilis, telah menjadi game yang sempurna. (Rani Soraya – www.harianindo.com)