Mantan Kiper Real Madrid Resmi jadi PengangguranCagliari – Antonio Adan harus menerima nasib kembali menjadi “pengangguran” setelah kontraknya dengan Cagliari yang baru berjalan dua bulan diputus di tengah jalan. Seperti dilansir dari Eurosport (Senin, 27/1/2014), Adan didatangkan ke Cagliari dengan status free transfer pada November 2013 setelah kontraknya bersama Real Madrid tidak diperpanjang pada Juni 2013.

Sebenarnya kontrak Kiper 26 tahun ini bersama Cagliari masih ada sampai Juni 2014, namun ia sudah tidak lagi diturunkan dalam pertandingan setelah melakukan banyak kesalahan pada penampilan keduanya saat Cagliari dibantai oleh Juventus di giornata ke 19. Adan selalu menjadi penghuni bangku cadangan di belakang kiper Vlada Arvamov dan rumor tentang kepindahannya makin gencar karena Adan yang menginginkan jatah bermain regular.

Kepergian Adan makin jelas setelah terungkap kabar bahwa pada pekan lalu Presiden klub Cagliari, Massimo Cellino, terbang ke Inggris untuk membicarakan kontrak dengan Julio Cesar. (Choirul Anam – www.harianindo.com)