Rolls-Royce 1001 Nights Collection Diperuntukkan bagi Orang KayaDubai – Anda tentunya sudah tidak asing dengan kisan 1001 malam yang sangat terkenal yang diketahui berasal dari Timur Tengah. Nah untuk kali ini pabrikan mobil mewah Rolls-Royce terinspirasi dengan keistimewaan dari kisah tersebut.

Bahkan Rolls-Royce ingin mewujudkan sebuah mobil yang memiliki kemewahan serta memiliki kesan glamour. Seperti yang dikutip dari carscoops.com, Selasa (28/1/2014), sepertinya mobil special edition ini akan diberi nama Rolls-Royce 1001 Nights Collection (edisi 1001 Malam).

Jika dilihat memang mobil ini merupakah Ghost yang memiliki ornament-ornament mewah yang bercirikan khas dari Arab. Dimana untuk eksteriornya memiliki kesan unik dilengkapi dengan gradasi gelap sehingga dapat menimbulkan kisah 1001 malam.

Sedangkan untuk interiornya, memiliki simbol-simbol Arab sehingga terlihat jelas keperkasaan akan dunia Arab. Selain itu untuk menjaga keistimewaan dari Rolls-Royce edisi 1001 Nights, pihak Roll-Royce hanya menyediakan unit mobil dengan edisi terbatas, dimana didalamnya terdapat border rumit serta panel kayu untuk bagian interiornya.

Dari informasi yang beredar menyebutkan bahwa mobil mewah ini nantinya hanya akan tersedia di Dubai, Kuwait, Qatar serta Arab Saudi.(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)