Penampakan MV Agusta Dragster 800 Terekam KameraVarese – Setelah sebelumnya banyak di dunia maya tersebar foto atas teasernya, kini penampakan MV Agusta Dragster 800 kembali terlihat wujud aslinya. Bahkan wujud aslinya berhasil terekam kamera ketika dilakukan uji coba di jalanan.

Seperti yang dikutip dari Insella, Rabu (29/1/2014), MV Agusta Dragster 800 tersebut terjepret kamera ketika diparkir di dekat diler dari MV Agusta yang ada di Varese, Italia. Dari gambar yang diperoleh terlihat bahwa Dragster 800 ini sepertinya terinspirasi dari motor MV Agusta untuk seri Brutale dan Rivale.

Hal ini dikarenakan di ujung depannya sangat mirip dengan wujud Brutale, sedangkan di bagian belakangnya desainnya menyerupai Rivale. Memang tampilan belakangnya sangat ringkas, sehingga untuk berboncengan saja tidak cukup.

Walaupun demikian, secara keseluruhan penampilannya cukup agresif. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui kapan MV Brutale 800 Dragster ini diluncurkan, namun sepertinya mesinnya akan menggunakan 798 cc Triple yang sama digunakan di Brutale 800.

Fakta ini terungkap dari dokumen bahwa MV Brutale 800 Dragster ini memiliki mesin yang sama dengan MV Agusta Brutale 800. Jika hal ini benar adanya, maka kemampuan dari Brutale 800 Dragster ini hampir sama dengan Brutale 800. Dimana mesin 800 cc nya dapat menghasilkan tenaga mencapai 146 hp di 13.000 rpm. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)