Helder Postiga Hampir Pasti Berlabuh ke LazioRoma – Lazio dikabarkan akan segera mengumumkan kedatangan striker Valencia, Helder Postiga, yang akan bergabung dengan skuad Lazio dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir Juni nanti. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Rabu, 29/1/2014), negosiasi telah mencapai proses akhir dimana sudah tercapai kesepakatan dengan agen dari Postiga, Jorge Mendes.

Pelatih Lazio, Edy Reja, telah mengungkapkan pada media bahwa proses kepindahan Postiga akan segera selesai dan dia merupakan pemain yang sudah menjadi incaran Lazio dalam kurun waktu seminggu terakhir ini. Kedatangan Postiga di Lazio dimaksudkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Sergio Floccari yang telah resmi bergabung dengan Sassuolo.

Sejatinya Postiga baru datang ke Valencia pada awal musim ini, namun penampilannya bersama Valencia kurang berkembang dan hanya mendapat empat kali kesempatan bermain di liga. Sebelumnya Postiga juga pernah bermain untuk Tottenham Hotspur, Porto, Sporting Lisbon dan Real Zaragoza. (Choirul Anam – www.harianindo.com)