Barcelona akan Segera Ambil Langkah HukumBarcelona – Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah mengungkapkan bahwa Barca akan segera mengajukan gugatan hokum terhadap orang yang membocorkan rincian kontrak Neymar. Seperti dilansir dari Eurosport (Selasa, 28/1/2014), sebelumnya mantan Presiden klub Sandro Rosell megundurkan diri dari jabatannya pekan lalu, setelah salah satu direksi Barca Jordi Cases mengeluarkan pernyataan bahwa Rosell telah melakukan penyalahgunaan dana dalam proses transfer Neymar.

Cases selanjutnya mengatakan bahwa ia tidak bersedia menarik kasus tersebut kecuali yakin bahwa ia tidak akan dituntut balik oleh Barcelona. Hal itu di-iya-kan Bartomeu dengan mengungkapkan pada media bahwa ia memiliki bukti bahwa bukan Cases yang membocorkan nilai kontrak.

Bartomeu percaya bahwa ada oknum dari Real Madrid yang telah mencoba untuk menarik perhatian dengan menyebarkan masalah ini karena “merasa sulit untuk menerima dominasi Barcelona atas Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir”. (Choirul Anam – www.harianindo.com)