Manchester City Kembali Bantai Tottenham HotspurLondon – Alih-alih membalas kekalahan memalukan atas Manchester City, Tottengam Hotspur malah kembali dibantai The Citizen di depan publik sendiri. Seperti dilansir dari The Guardian (Rabu, 29/1/2014), matchday ke-23 Premier League yang mempertemukan Tottenham dan City di stadion White Hart Lane semalam harus berakhir dengan kemenangan telah City 5-1.

Laga baru berjalan seperempat jam ketika Sergio Aguero mencatatkan namanya di papan skor bagi The Citizen. Setelah gol ini sebenarnya motivasi Tottenham seakan terangkat untuk menyeimbangkan keadaan. Sayang petaka terjadi di awal babak kedua ketika Danny Rose diganjar kartu merah plus penalti yang sukses dieksekusi Yaya Toure. Setelah gol Toure dan bermain hanya dengan 10 pemain, praktis Tottenham sudah tidak memilki semangaj juang lagi.

Gol demi gol City lahir dari Dzeko di menit ke-48, Stevan Jovetic di menit 78, dan Kapten Vincent Kompany semenit menjelang waktu normal habis. Tottengam hanya mampu membalas satu gol lewat Etienne Capoue. (Choirul Anam – www.harianindo.com)