Mauro Icardi akan Perkuat AS Monaco Hingga Akhir MusimMilan – Internazionale Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Monaco untuk meminjamkan salah satu strikernya, Mauro Icardi, hingga akhir musim ini. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Kamis, 30/1/2014), striker berkebangsaan Argentina tersebut akan segera meninggalkan kota Milan setelah tidak mendapat banyak kesempatan untuk tampil bersama Inter.

Monaco sendiri memang dikabarkan tengah gencar mencari pemain baru untuk mengisi posisi striker yang ditinggalkan Radamel Falcao karena cedera panjang sejak awal Januari ini.

Icardi didatangkan Inter dari Sampdoria di awal musim, sebelumnya dia juga pernah bermain untuk Barcelona. Walaupun Icardi jarang diturunkan oleh Walter Mazzari yang tampaknya lebih senang memainkan Rodrigo Palacio sebagai striker tunggal (bahkan Icardi belum pernah sekalipun ditunjuk untuk menjadi starter), ia masih mampu mencetak dua gol, salah satunya dicetak saat melakoni Derby d’Italia melawan Juventus. (Choirul Anam – www.harianindo.com)