Kota Atlanta Lumpuh Karena Badai SaljuAtlanta – Perubahan cuaca yang cukup ekstrim memang tidak hanya terjadi di wilayah Indonesia saja, karena badai salju juga telah melumpuhkan Amerika Serikat. Bahkan lalu lintas yang ada di Kota Atlanta menjadi lumpuh total dikarenakan banyak pengendara yang terjebak selama perjalanan dikarenakan badai salju.

Seperti yang dikutip dari USA Today, Kamis (30/1/2014), banyak pengendara yang ada di jalur protokol Atlanta sama sekali tidak dapat menggerakkan kendaraannya. Bahkan kendaraannya terpaksa harus diparkir di jalanan hampir selama 18 jam.

Alhasil dengan keadaan ini banyak pengendara yang ingin bergegas untuk segera pergi dari Kota Atlanta akibat badai salju yang semakin ganas. Sayangnya, dengan lalu lintas yang begitu padat, menghalangi niat mereka.

Diperkirakan ketebalan salju yang ada di Atlanta mencapai angka 2 hingga 3 inchi. Terkait hal ini pihak walikota Atlanta, Kasim Reed mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera menangani bencana badai salju ini.

Bahkan Reed mengklaim sudah bekerjasama dengan kepala negara bagian dai Georgia dengan tujuan untuk memberikan tampungan kepada para pengungsi. Walaupun demikian, ia masih banyak mendapatkan kritikan dari masyarakat.

Namun Reed hanya bias pasrah terkait kritikan itu dan sangat salah jika ia dianggap kurang tanggap terkait bencana alam ini. Ia berjanji akan menyelesaikan dan bertanggung jawab atas semua yang terjadi saat ini. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)