Airin Jenguk Suaminya Bersama Anak di Libur ImlekJakarta – Libur dalam hari raya Imlek ini dimanfaatkan oleh Airin Rachmi Diany yang saat ini menjabat sebagai Walikota Tangerang Selatan untuk menjenguk sang suami, Tubagus Chaeri Wardana atau yang dikenal dengan Wawan yang saat ini mendekam di Rutan KPK.

Tidak seperti hari-hari sebelumnya, untuk kali ini Airin membawa anaknya. Terlihat sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (31/1/2014), Airin mendatangi gedung KPK yang berada di Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Airin yang kala itu menggandeng anak bungsunya, langsung menuju ke lobi dari gedung KPK untuk dapat mendaftarkan diri sebagai penjenguk. Tak perlu menunggu lama, Airin nampak menuju ke ruang tahanan KPK yang ada di basement gedung.

Ketika masuk ke gedung KPK, diantara banyaknya pertanyaan para wartawan, Jumat (31/1/2014), Airin hanya mengumbar senyum tanpa berkomentar sama sekali. Pada saat ditanya ia menggandeng siapa, Airin hanya menjawab singkat, ia adalah anak bungsunya.

Untuk diketahui bahwa putri bungsu Airin yang bernama Ratu Ghefira Marhamah Wardana atau yang akrab dipanggil Fira ini menggenakan kaos berwarna hijau hanya melempar senyuman kepada para wartawan saat digandeng oleh ibunya ke ruang tahanan untuk menjenguk ayahnya.

Sama halnya dengan Airin, istri Anas Urbaningrum, Atthiyah Laila terlihat juga datang ke Gedung KPK tentunya dengan keperluan menjenguk suaminya. Attiyah juga tidak banyak berkomentar ketika melenggang ke gedung KPK.(Rani Soraya – www.harianindo.com)